Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 03 Februari 2012

Happy New Year 2011

January 2011

Awal taon 2011 *__*
Cihayyy udah masuk ditaon 2011 nich yach ?? baru x ini yach selama pacaran bertaon-taon tp mlm taon baruan bareng pacar hehe. Biasanya ntu klo mlm taon baruan sibuk msg2, biasanya aku malah jalan2 sama temen2 palingan lihat kembang api gt, n cowok aku biasanya jg sibuk bantu klrga drmh krn dy punya penginapan di daerah parangtritis dan buka warung makan serta toko klontong gt jg, jd klo mlm taon baru gt biasany sibuk dech rame byk yg pd ngerayain taon baru diparangtritis. 2011 Mlm taon baruan brg cowok aku di jogjakarta, tepatnya di parangtritis yakni daerah rumah cowokku dech. Mlm taon baru diparangtritis ternyata ruame bgt yach sampe macet jalanan kyk diJakarta aja nich  Ak ambil cuti n skalian juga aku liburan dech ambil cuti panjang diakhir taon hihi. .. .  wuah selain ntu pun disiang harinya jg aku jalan2 ke sekitar pantai, asyik dech jalan-jalan sama pacar hahahahahahaha (*lebay bgt yach).  Ya sud dech yg ptg smoga ditaon 2011 ini mjd taon yg lebih baek dr taon-taon sebelumnya .. AMIN
Udah ach dikit aja gpp yach udah mule *teklak-tekluk alias ngantuks nich mo lanjut nulis hahahaha ...

0 komentar:

Posting Komentar