Template by:
Free Blog Templates

Senin, 06 Desember 2010

1 Muharam, Our New Year 1432 H



MUHARAM adalah bulan pertama dalam kalender Hijriyah. Sebelum Rasulullah hijrah dari Makkah ke Yathrib, penanggalan mengikut tahun Masehi. Nah, para sahabat akhirnya menyepakati tahun islam dimulai sejak hijrahnya sang Rasul tercinta ke Madinah.
Muharam artinya ‘diharamkan’ atau ‘dipantang’, yaitu Allah SWT melarang melakukan peperangan atau pertumpahan darah pada bulan ini. Namun demikian larangan ini dihapus setelah Fathul Makkah (Al Baqarah: 91).
Keutamaan
Muharram merupakan satu dari empat bulan yang dimuliakan Allah. Empat bulan tersebut adalah, Dzulqa’dah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab.
“Sesungguhnya jumlah bulan di kitabullah (Al Quran) itu ada dua belas bulan sejak Allah menciptakan langit dan bumi, empat di antaranya adalah bulan-bulan haram” (QS. At Taubah: 36)
Peristiwa-peristiwa penting:
1 Muharam – Khalifah Umar Al-Khattab mula membuat penetapan kiraan bulan dalam Hijrah.
10 Muharam – Dinamakan juga hari ‘Asyura’. Pada hari itu banyak terjadi peristiwa penting yang mencerminkan kegemilangan bagi perjuangan yang gigih dan tabah bagi menegakkan keadilan dan kebenaran.
Pada 10 Muharam juga telah berlaku:
  1. Nabi Adam bertaubat kepada Allah.
  2. Nabi Idris diangkat oleh Allah ke langit.
  3. Nabi Nuh diselamatkan Allah keluar dari perahunya sesudah bumi ditenggelamkan selama enam bulan.
  4. Nabi Ibrahim diselamatkan Allah dari pembakaran Raja Namrud.
  5. Allah menurunkan kitab Taurat kepada Nabi Musa.
  6. Nabi Yusuf dibebaskan dari penjara.
  7. Penglihatan Nabi Yaakob yang kabur dipulihkkan Allah.
  8. Nabi Ayub dipulihkan Allah dari penyakit kulit yang dideritainya.
  9. Nabi Yunus selamat keluar dari perut ikan paus setelah berada di dalamnya selama 40 hari 40 malam.
  10. Laut Merah terbelah dua untuk menyelamatkan Nabi Musa dan pengikutnya dari tentera Firaun.
  11. Kesalahan Nabi Daud diampuni Allah.
  12. Nabi Sulaiman dikurniakan Allah kerajaan yang besar.
  13. Hari pertama Allah menciptakan alam.
  14. Hari Pertama Allah menurunkan rahmat.
  15. Hari pertama Allah menurunkan hujan.
  16. Allah menjadikan ‘Arasy.
  17. Allah menjadikan Luh Mahfuz.
  18. Allah menjadikan alam.
  19. Allah menjadikan Malaikat Jibril.
  20. Nabi Isa diangkat ke langit.
Antara amalan disunatkan pada bulan Muharam:
1. Berpuasa.
Dari Abu Hurairah ra. berkata, Rasulullah saw. bersabda, “Sebaik-baiknya puasa setelah Ramadhan adalah puasa pada bulan Allah Muharram. Dan sebaik-baiknya ibadah setelah ibadah wajib adalah shalat malam.” (HR Muslim)
Secara umum, puasa Muharram dapat dilakukan dengan beberapa pilihan. Pertama, berpuasa tiga hari, sehari sebelumnya dan sehari sesudahnya, yaitu puasa tanggal 9, 10 dan 11 Muharram. Kedua, berpuasa pada hari itu dan satu hari sesudah atau sebelumnya, yaitu puasa tanggal: 9 dan 10, atau 10 dan 11. Ketiga, puasa pada tanggal 10 saja, hal ini karena ketika Rasulullah saw memerintahkan untuk puasa pada hari ‘Asyura para shabat berkata: “Itu adalah hari yang diagungkan oleh orang-orang Yahudi dan Nasrani, beliau bersabda: “Jika datang tahun depan insya Allah kita akan berpuasa hari kesembilan, akan tetapi beliau meninggal pada tahun tersebut.” (HR. Muslim).
2. Shadaqah
Selain berpuasa, umat Islam disarankan untuk banyak bersedekah dan menyediakan lebih banyak makanan untuk keluarganya pada 10 Muharram. Tradisi ini memang tidak disebutkan dalam hadist, namun ulama seperti Baihaqi dan Ibnu Hibban menyatakan bahwa hal itu baik untuk dilakukan.
Demikian juga sebagian umat Islam menjadikan bulan Muharram sebagai bulan anak yatim. Menyantuni dan memelihara anak yatim adalah sesuatu yang sangat mulia dan dapat dilakukan kapan saja. Dan tidak ada landasan yang kuat mengaitkan menyayangi dan menyantuni anak yatim hanya pada bulan Muharram.
3. Berdoa akhir tahun pada hari terakhir bulan Zulhijah selepas Asar sebanyak 3X
Fadhilahnya adalah barang siapa membaca do’a ini dalam waktu tersebut maka setan berkata: “Kesusahanlah bagiku,dan sia-sia lah pekerjaanku menggoda anak Adam(manusia) pada satu tahun ini karena mereka mengerjakan amal ini hanya dalam waktu lebih kurang 1 jam”
Di mulai dengan membaca Suratul Fatihah 1 Kali
Inilah do’a Akhir Tahun:
Artinya: “
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Semoga Allah melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami nabi Muhammad SAW,beserta para keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah, segala yang telah ku kerjakan selama tahun ini dari apa yang menjadi larangan-Mu, sedang kami belum bertaubat,padahal Engkau tidak melupakannya dan Engkau bersabar (dengan kasih sayang-Mu), yang sesungguhnya Engkau berkuasa memberikan siksa untuk saya, dan Engkau telah mengajak saya untuk bertaubat sesudah melakukan maksiat.Karena itu ya Allah, saya mohon Ampunan-Mu dan berilah ampunan kepada saya dengan kemurahan-Mu.
Segala apa yang telah saya kerjakan, selama tahun ini, berupa amal perbuatan yang Engkau ridhai dan Engkau janjikan akan membalasnya dengan pahala, saya mohon kepada-Mu, wahai Dzat YangMaha Pemurah, wahai Dzat Yang Mempunyai Kebesaran dan Kemuliaan,semoga berkenan menerima amal kami dan semoga Engkau tidak memutuskan harapan kami kepada-Mu, wahai Dzat Yang MahaPemurah. Dan semoga Allah memberikan rahmat dan kesejahteraan atas penghulu kami Muhammad,keluarga dan sahabatnya. Amin yaa rabbal ‘alamin.
4. Berdoa awal tahun pada 1 Muharram selepas Maghrib 3X
Pada Malam Harinya sejak permulaan terbenamnya Matahari (Timbul merah Jingga) itulah tanda tanggal 1 Muharam telah Tiba.
Kita perlu mengucapkan selamat datang dengan membaca doa Awal Tahun
Fadhilahnya Barangsiapa doa ini syetan2 akan berkata demikian :
“Alangkah bahagianya orang itum dia akan dilindungi dari godaan2ku pada sisa umurnya, karena Allah mengutus 2 malaikat untuk menjaganya dari godaan2ku”
Di mulai dengan membaca Suratul Fatihah 1 Kali.
inilah doa AWAL TAHUN
Artinya:
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kami
Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabatnya.
Ya Allah Engkaulah Yang Abadi, Dahulu, lagi Awal. Dan hanya kepada anugerah-Mu
yang Agung dan Kedermawanan-Mu tempat bergantung.
Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami memohon kepada-Mu perlindungan
dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya.
Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak
pada kejahatan,agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami
kepada-Mu wahai Dzat yang memiliki Keagungan dan Kemuliaan.
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan
kami Nabi Muhammad SAW,beserta para keluarganya dan sahabatnya.
Amin yaa rabbal ‘alamin
SEMOGA TAHUN DEPAN QT DAPAT MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA KEPADA ALLAH SWT . . . AMIN

Kamis, 14 Oktober 2010

BinGunG dgN JLn PiKiRanmu




"Bagaimana Jalan Pikiranmu"

Tautan kata yang terasa lebih mengena, tertulis diblog coret-coretan...
Membuat utk BERPIKIR lagi atas kejadian saat ini, bahkan tlah membwtku RAGU RAGU dan RAGU , BINGUNGGGGGGGG ..... kukan berusaha tux MASA BODOH dan takkan memikirkannya tuk saat ini :(

Seseorang datang mengetuk pintu hatiku, menyapa ramah tanpa acuh. Pintu itu terbuka begitu saja, sulit untuk menutupnya meskipun tamu itu sangat asing bagi sang hati. Meronakan pipi ini berkali-kali, mendenyutkan jantung ini bertubi-tubi, memaksakan senyuman terekah di mulut ini, sebuah rasa yang kusukai, dan melelahkan hati ini dengan semua paksaan itu, paksaan yang kunikmati. Menurutku serangan ini tidak apa-apa , aku baik-baik saja.

Ketika kau menghianati semua kepercayaanku, kau memberikan sebuah alasan untuk dapat kuterima. kau serang aku dengan semua rayuan janjimu, menghabiskan semua kekesalanku. Aku harap kau bisa berhasil. Karena kepercayaanku padamu masih tersimpan di dalam sana, jauh di dalam hati ini. Aku tak tahu apakah dia akan bermunculan lagi atau akan tertimbun hingga menjadi cercahan debu tak berguna. Dan aku senang, kau berhasil sedikit demi sedikit menggalinya.

Sebelum aku dapat memaafkanmu, benar-benar memaafkanmu, kau memulai penghianatanmu kembali. Lagi-lagi mengurangi kepercayaanku padamu, membuat semua ini menjadi sendu. Kembalilah, kembalilah seperti dulu. Entah apa kau menyadari ini, bahawa aku benar-benar berharap. Walau rasa ini kurang kusukai, sakit, tapi rasa sakit ini membuatku lebih kuat. Percayalah, aku baik-baik saja.

Kau memberanikan diri, menemuiku, kembali. Tapi aku sudah terlanjur sakit, meskipun rasa sakit ini sedikit demi sedikit kunikmati. Kau selalu berhasil membuat hati ini runtuh, jatuh dalam rayuanmu. Tidak untuk ketiga kalinya, tapi kau bisa membuatku menerima mu apa adanya, artinya kau masih bisa
menyakitiku, hati ini sudah banyak balutan kesabaranku untuk menutupi luka-lukanya, luka-luka yang kau buat. Tapi tenanglah, aku baik-baik saja.

Aku tidak membencimu, tapi aku bingung dengan jalan pikiranmu.
 

Senin, 27 September 2010

Menunggu ...

Jadi inget nich, pengen crita dikit ach , sebenernya leih ke curhat x yach ^^

Beberapa waktu lalu nich si dia bilang CT suruh dengerin lagi "Aishiteru", dah saat itu jg CT download dech lagunya ... n kudengerin dengen seksama sambil terima telponya... haha spontan ketawa ngakak.com setelah diamati emank sich bener banget, meski CT juga bilang pretttttttt .. hahaahaha so ct tanya ajalah, ooo "mo cari penggantinya" ?? kata dy lgs sudah mentok nda ada yg laen ... asyikkkk, tp ct bilng lg kl gt ct nich yg cr penggantinya eh dy bilang woww awas yach hahahahaha .....
lucu lucu dech ^^ lebih tepatnya ini nich lagunya.
klik klik klik ... selain bagus lagunya, liriknya jg nendang bgt nich !!

" Aishiteru "

Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
saat ku harus bersabar dan trus bersabar
menantikan kehadiran dirimu
entah sampai kapan aku harus menunggu
sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
kadang kuberpikir cari penggantimu
saat kau jauh disana
ooo…
*)
Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
entah penantianku takkan sia-sia
dan berikan satu jawaban pasti
entah sampai kapan aku harus bertahan
saat kau jauh disana rasa cemburu
merasuk kedalam pikiranku melayang
tak tentu arah tentang dirimu
apakah sama yang kau rasakan
reff:
walau raga kita terpisah jauh
namun hati kita selalu dekat
bila kau rindu pejamkan matamu
dan rasakan a a a aku
kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
terhapus ruang dan waktu
percayakan kesetiaan ini
akan tulus a a ai aishiteru
Bridge:
hapus sendiri pikiran melayang terbang
perasaan resah gelisah
jalani kenyataan hidup tanpa gairah
o…uo..
banyak segala misi dan ambisimu
akhiri semuanya cukup sampai disini
dan buktikan pengorbanan cintamu untukku
kumohon kau kembali
kembali ke *)


Ada2 aja yach ... tapi lucu juga klo ingat nich.. msh byk lagi sich
kpn2 dech post again hahaha ct tambahin yach...
dah mlm nich ~~

Selasa, 21 September 2010

Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai

Kebersamaan dan kesetiaan tidak bisa dibeli oleh materi
Materi memang bisa membawa kesenangan tapi materi tidak bisa menjamin bahwa akan hadir kebersamaan dan kesetiaan.
Meskipun manusia membutuhkan materi tapi jika seandainya kita bisa memilih mungkin kita akan condong untuk memilih kebersamaan dan kesetiaan.
Terkadang materi memang bisa 'melupakan' kita akan betapa nikmatnya sebuah kebersamaan dan kesetiaan

Tidak tidaklah sama
Disaat kau merasakan
Rasa marah padaku
Dan rasa benci kepadaku

Marah marah menyakitkan
Tapi bisa dimaafkan
Benci dari dalam hati
Sangat sulit dihapuskan
Bolehlah kita selalu berbeda
Asalkan selalu oooouuuhhh..

Satu setia dua bersama
Tiga menyayangi dan mencintai
Satu setia dua bersama
Tiga menyayangi dan mencintai


Coba cobalah ingat
Perjalanan kita ini
Jatuh dan kebahagiaan
Selalu asik dilalui

Mari mari mendekat
Mendekat ‘tuk menyatukan
Hitam putih perbedaan
Selalu kan ada ‘tuk dijalani

Asalkan selalu
"Semoga cinta kita cinta sejati tuk selamanya"
Aku sendiri di sini menunggu
Aku sendiri di sini menanti
Aku tak terbiasa untuk berharap
Berlari untuk mengejar dirimu
Dalam menggapai semua impiku
S’moga kau kan tetap jadi apa yang ku inginkan ^__^
 
with love CT

Rabu, 25 Agustus 2010

Selalu Mengecewakan :(

Kecewa ? Setiap orang pasti pernah mengalami kecewa dalam hidupnya. Entah kecewa dengan orang tua, saudara, pasangan hidup, kekasih, teman. Baik itu mengalami keadaan yang tidak mengenakan di rumah, sekolah, tempat kerja atau usaha atau dimanapun anda berada. Mengalami kekecewaan, gue rasa semua orang ngga ada yang mau mengalami hal beginian. Mau marah, protes atau ngumpat-ngumpat, kadang2 tetap aja tidak bisa merubah keadaan. Kadang bikin hati tambah sakit dan kepala tambah pusing kalau memikirkannya.


Kecewa yang menggambarkan suatu keadaan atau peristiwa yang tidak sesuai dengan kehendak hati atau keinginan atau pikiran kita. Keadaan yang kadang tidak bisa kendalikan atau kita atur sesuai dengan kemauan kita. Kadang kita menjadi merasa tak berdaya akibat kekecewaan ini. Kecewa karena ortu tidak mau dengar pendapat kita, kecewa karena teman baik kita menghianati kita atau menyakiti hati kita, kecewa karena saudara kita lupa akan janji yang sudah dibuat, kecewa karena pacar terlambat datang, kecewa karena suami atau istri lupa akan hari ulang tahun pasangannya dan kecewa karena teman kantor tidak mau kerja sama dan bemacam-macam kejadian di dalam kehidupan kita yang membuat kita kecewa.


Seringkali kita mengandalkan kekuatan kita atau manusia atas kehidupan kita. Kita kadang merasa kuat atau aman karena ada disekitar orang-orang yang kita cintai. Merasa orang-orang disekitar kita akan selalu menyenangkan kita dan tidak boleh bikin kecewa. Karena perasaan seperti itu maka hati jadi gampang tersinggung dan kecewa bila ada yang tidak sesuai dengan kehendak kita. Padahal setiap orang punya pribadi yang berbeda dengan dirinya dalam menentukan langkah kehidupan. Apa ngga ngebosenin kalau setiap orang selalu bertindak sesuai dengan keinginan kita. Jadi seperti robot saja, kalau gitu. Hidup untuk menghargai pribadi orang lain sungguhlah penting, supaya orang jangan egois. Dan itulah perlunya sifat memaafkan orang lain, jika orang itu memang tidak sengaja berbuat kesalahan.

Rasa kekecewaan yang berlebihan tentu saja merugikan diri sendiri. Selain selalu dihinggapi perasaan selalu takut disakiti orang lain dan posesif dan suka menutup diri. Cukup dipahami permasalahannya dan kita musti tetap terus maju dalam menjalani kehidupan. Jangan berhenti di satu titik.     

Life must go on!

Sikap kecewa harus dirubah menjadi sikap optimis, biar hidup ini lebih bisa dinikamati. Dan perjuangan hidup kita bisa lanjutkan untuk mendapatkan yang lebih baik. Maju tak gentar ibarat katanya. Walau memang tidak mudah, apa salahnya dicoba. Toh tidak rugi. Selain itu kita juga harus mengandalkan Tuhan dalam kehidupan. Ingatlah biar orang lain mengecewakan kita, Tuhan selalu bersedia menjadi penolong dan batu sandaran kita.

kecewa semoga hanya untuk cinta
tanpamu kugapai keinginanku
:P :P

Selasa, 10 Agustus 2010

JaDwAL IMSAKIYAH RAMADHAN 1431 H DKI



dari sumber yang terpercaya koq ini ^____^ ,
moga nda pada telat yach ........ telat bangun n nda sahur dech... jd di ALARM atuch :P

MET PUASA Ramadhan 1431 H yach ^^


Untuk teman, atasan, relasi di kantor
Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT.
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN
Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan
Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan
mohon maaf lahir batin
Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
 Untuk Orang Tua / Ayah dan Ibu
Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Adzan-adzan lari berseruan dari langit-langit rumah Tuhan
Tuntun jari-jari dosaku ke arah-Mu
Kutundukkan congkak kepalaku
Tak layak ku disisi-Mu
Gelimang noda dan dosa balut tubuhku dari semua rasa yang telah mati
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Untuk Sahabat dekat
marhaban ya ramadhan….
termenung ku sejenak
mengingat akan keselahanku yang lampau
andai kalian smua ada disini sobat
maafku trucap dari hati yang paling dalam..
maafin ya… smua kesalahanku
Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
Hidup ini hanya sebentar lagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin
Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan…
Mohon maaf lahir dan bathin…
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah
Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,
MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
Bila ada langkah membekas lara
bila ada kata merang kai dusta
bila ada tingkah menoreh luka
pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin.
Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…
Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
Untuk Pacar
Mungkin sudah beribu-ribu hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Sayang, lahir dan bathin.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan seseorang yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta :)
Marhaban ya Ramadhan,
Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih, tidur kita menjadi ibadah,
amal kita diterima dan do'a kita di ijabah
AMIN AMIN Ya Robbal Alaamiiin ...


salam
CITY_MANI$

Senin, 09 Agustus 2010

TENTANG AVANZA ... ... ...

          Toyota Avanza


Stylish dan modern! Dengan karakter desain yang kuat dan mengesankan, Avanza tampil dengan citra tersendiri. Garis aerodinamis dari depan hingga belakang memperkuat desain eksteriornya membuat Anda bangga mengendarainya . . . 


                                                                     Type 1.5 S 

Type 1.3 G





AVANZA
Avanza 1.3 E Manual = Rp 137.200.000
Avanza 1.3 E Automatic = Rp. 147.200.000
Avanza 1.3 G Manual = Rp 153.850.000
Avanza 1.3 G Automatic = Rp 163.850.000
Avanza 1.5 S Manual = Rp 166.150.000
Avanza 1.5 S Automatic = Rp 176.150.000




Toyota Hadirkan Avanza 1.3 E Otomatis

avanza E maticKoreksi kecil pada pasar otomotif pada bulan April 2010 dimanfaatkan Toyota sebagai momen untuk terus menggairahkan pasar dengan menghadirkan varian Avanza 1.3 E dengan transmisi otomatis untuk menambah kelengkapan pilihan mobil terlaris di Indonesia ini. Varian yang telah lama ditunggu ini telah hadir di dealer resmi Toyota semenjak awal bulan Mei 2010 ini.
Selama bulan April 2010, sedan Toyota mengalami peningkatan sebesar 11.1%. Secara total kelas sedan Toyota berhasil mencetak penjualan retail sebesar 1,457 unit. Kendaraan eksekutif muda Toyota Vios yang pada awal bulan April ini baru saja melansir model terbarunya berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 418 unit atau meningkat sebanyak 38% dari bulan sebelumnya.
Selain itu beberapa model Toyota berhasil menjaga performanya penjualan nya. Mobil keluarga Indonesia Kijang Innova tetap menjaga performa penjualan nya dengan penjualan retail sebesar 4,539 unit atau meningkat sebesar kurang lebih 1% dari bulan sebelumnya. Tidak ketinggalan Toyota Fortuner yang secara total yang berhasil mencetak kenaikan sebesar 1% dari bulan sebelumnya dengan penjualan sebesar 914 unit.
Di kelas komersial Toyota Dyna berhasil mencetak kenaikan yang cukup siginifikan dengan mencetak penjualan sebanyak 966 unit atau naik sebanyak 13.1% dari bulan sebelumnya. Secara total penjualan Toyota yang berhasil mencetak penjualan sebanyak 23,831 unit berhasil memperkuat pangsa pasar Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif Indonesia sebesar 41.3%.
“Pencapaian yang cukup baik ini akan kami jadikan acuan untuk dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini kepada Toyota ”. Ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.
Ditengah koreksi pasar otomotif nasional di bulan April 2010 ini, Toyota tetap berusaha optimis untuk kembali menggairahkan pasar. Kendaraan pilihan masyarakat Indonesia Toyota Avanza memperlengkap pilihan nya dengan meluncurkan varian 1.3 E dengan transmisi otomatis.
Setelah sebelumnya tahun lalu Toyota memperkenalkan varian 1.3 G dengan transmisi otomatis, kini dengan adanya 1.3 E otomatis lengkaplah seluruh varian Toyota Avanza dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Varian terbaru ini diluncurkan dengan harga 143.600.000 rupiah (OTR DKI Jakarta), dan semenjak bulan Mei 2010 ini telah dapat dipesan di dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia.
“ Kebutuhan pelanggan adalah hal yang utama, kebutuhan akan transmisi otomatis dewasa ini semakin tinggi, semoga munculnya Avanza 1.3 E bertransmisi otomatis ini dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing ”, Tutup Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.
source: TAM

 Ayo dipilih-dipilih , kumpulin duitnya beli avanzanya , seneng hatinya hihi bahagiakan org2 yg qt sayangi ^^ (cewk bl mobil aj, yg bl rumah cowk hahahahaha .... PARAHHHHHHHHHHHH )


"Semoga CT bisa segera memilikinya" he he he do'a CT... AMIN AMIN ^__^ CAYOOOO

Kamis, 05 Agustus 2010

HappY BIRTHdaY My SISTER & brotheR

 

Parade Ucapan Ulang Tahun – Sister

Perhatikan matahari yang menyinari,
perhatikan lautan yang menguapkan,
perhatikan awan yang menyimpan titik-titik air,
perhatikan hujan yang membasahi bumi,
perhatikan petir yang menyuburkan tanah,
perhatikan tanaman padi yang menghasilkan nasi,
harmoni dalam perbedaan,
semua bertindak sesuai keinginan Ilahi.
Begitulah dirimu sis,
disiplinmu sangat mengagumkan
keteraturan hidupmu sangat mengesankan
tak satu-pun barang di kamarmu
yang berubah posisi tanpa kau tahu
(lalu kau mulai cari-cari biang keroknya)
Sungguh aku telah mati-matian menyesuaikan diri
denganmu, dan sayangnya aku tak sukses
Hidupku bagai burung-burung yang terbang
bebas dan bernyanyi sesuai keinginan hati
bukan burung besi yang penuh koordinasi
Di hari ulang tahunmu aku ingin
mengakui bahwa aku mengagumimu
ingin lebih rapi seperti dirimu
dan berharap tetap jadi sobatmu
Selamat Ulang Tahun Sis
Semoga Allah mengaruniai kita
hati yang saling mengerti

Your birthday be perfect for you!

On your birthday I wish you much pleasure and joy;
I hope all of your wishes come true.


May each hour and minute be filled with delight,
And your birthday be perfect for you!

  
"  WISH YOU ALL THE BEST "

Selasa, 27 Juli 2010

KECEWA :(

ungkapan kekecewaan karena cinta
Ku jalani Dunia yang Indah
Ku tapaki bebatuan yang tajam
Ku lalui Hidup dengan sabar
Saat gelap melingkupiku
Ceritakan semua hidup matimu
Agar jiwa dapat menerima
Jangan pernah engkau untuk berdusta
Hanya untuk dirinya
Ku tak tau siapa dirimu
saat Engkau hadir dalam naluriku
Rasa ,,,…..
Permintaan,,,…
Dan Ungkapan,,,,…
Ku akui ada padaku
Maafkan bila cinta Tlah hilang
Sbab engkau tak hadir buatku



Tiada IDE

Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
entah penantianku takkan sia-sia
dan berikan satu jawaban pasti
entah sampai kapan aku harus bertahan
saat kau jauh disana rasa cemburu
merasuk kedalam pikiranku melayang
tak tentu arah tentang dirimu apakah sama yang kau rasakan

Selasa, 22 Juni 2010

CAMPURSARI_Parangtritis

Parangtritis by Didi Kempot

Rasane kepengin nangis yen kelingan parangtritis
Rasane koyo diiris
Naliko udah gerimis rebo wengi malem kemis
Ra nyono ra ngiro janjimu jebul mung lamis
Parangtritis
Neng kono ono wong manis
Yen eling kowe reneo gelis
Parangtritis
Neng kono ono wong manis
Yen eling aku kepengin nangis
Ombak gede katon ngawe-awe
Nelongso neng ati rasane
Ombak gede sing dadi seksine
Isih kelingan tekan seprene
Monggo dihafalkan nich lagu langgam campursari nggih ... he he he

( nda boleh protes lhoh !! )