Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 14 Oktober 2010

BinGunG dgN JLn PiKiRanmu




"Bagaimana Jalan Pikiranmu"

Tautan kata yang terasa lebih mengena, tertulis diblog coret-coretan...
Membuat utk BERPIKIR lagi atas kejadian saat ini, bahkan tlah membwtku RAGU RAGU dan RAGU , BINGUNGGGGGGGG ..... kukan berusaha tux MASA BODOH dan takkan memikirkannya tuk saat ini :(

Seseorang datang mengetuk pintu hatiku, menyapa ramah tanpa acuh. Pintu itu terbuka begitu saja, sulit untuk menutupnya meskipun tamu itu sangat asing bagi sang hati. Meronakan pipi ini berkali-kali, mendenyutkan jantung ini bertubi-tubi, memaksakan senyuman terekah di mulut ini, sebuah rasa yang kusukai, dan melelahkan hati ini dengan semua paksaan itu, paksaan yang kunikmati. Menurutku serangan ini tidak apa-apa , aku baik-baik saja.

Ketika kau menghianati semua kepercayaanku, kau memberikan sebuah alasan untuk dapat kuterima. kau serang aku dengan semua rayuan janjimu, menghabiskan semua kekesalanku. Aku harap kau bisa berhasil. Karena kepercayaanku padamu masih tersimpan di dalam sana, jauh di dalam hati ini. Aku tak tahu apakah dia akan bermunculan lagi atau akan tertimbun hingga menjadi cercahan debu tak berguna. Dan aku senang, kau berhasil sedikit demi sedikit menggalinya.

Sebelum aku dapat memaafkanmu, benar-benar memaafkanmu, kau memulai penghianatanmu kembali. Lagi-lagi mengurangi kepercayaanku padamu, membuat semua ini menjadi sendu. Kembalilah, kembalilah seperti dulu. Entah apa kau menyadari ini, bahawa aku benar-benar berharap. Walau rasa ini kurang kusukai, sakit, tapi rasa sakit ini membuatku lebih kuat. Percayalah, aku baik-baik saja.

Kau memberanikan diri, menemuiku, kembali. Tapi aku sudah terlanjur sakit, meskipun rasa sakit ini sedikit demi sedikit kunikmati. Kau selalu berhasil membuat hati ini runtuh, jatuh dalam rayuanmu. Tidak untuk ketiga kalinya, tapi kau bisa membuatku menerima mu apa adanya, artinya kau masih bisa
menyakitiku, hati ini sudah banyak balutan kesabaranku untuk menutupi luka-lukanya, luka-luka yang kau buat. Tapi tenanglah, aku baik-baik saja.

Aku tidak membencimu, tapi aku bingung dengan jalan pikiranmu.
 

3 komentar:

ReBorn mengatakan...

udeh, tusuk aje. ghehehe... cinta itu ga harus dimengerti, karena cinta memang ga bisa dimengerti. huek..! :p

icha mengatakan...

Penghianatan apa city
KAMUFLASE nich kayaknya....yg berkhianat dia apa city nich???

City Manis$ mengatakan...

Wah kayak sate aja nich di tusuk ??
ehm abis ditusuk so dibakar enak nich kyknya yach.... ehmmm nyam nyam

cha biasa lah kamuflase lg hahahaha cha tau kan critanya, yach liar nanti deh

Posting Komentar