Template by:
Free Blog Templates

Senin, 09 Agustus 2010

TENTANG AVANZA ... ... ...

          Toyota Avanza


Stylish dan modern! Dengan karakter desain yang kuat dan mengesankan, Avanza tampil dengan citra tersendiri. Garis aerodinamis dari depan hingga belakang memperkuat desain eksteriornya membuat Anda bangga mengendarainya . . . 


                                                                     Type 1.5 S 

Type 1.3 G





AVANZA
Avanza 1.3 E Manual = Rp 137.200.000
Avanza 1.3 E Automatic = Rp. 147.200.000
Avanza 1.3 G Manual = Rp 153.850.000
Avanza 1.3 G Automatic = Rp 163.850.000
Avanza 1.5 S Manual = Rp 166.150.000
Avanza 1.5 S Automatic = Rp 176.150.000




Toyota Hadirkan Avanza 1.3 E Otomatis

avanza E maticKoreksi kecil pada pasar otomotif pada bulan April 2010 dimanfaatkan Toyota sebagai momen untuk terus menggairahkan pasar dengan menghadirkan varian Avanza 1.3 E dengan transmisi otomatis untuk menambah kelengkapan pilihan mobil terlaris di Indonesia ini. Varian yang telah lama ditunggu ini telah hadir di dealer resmi Toyota semenjak awal bulan Mei 2010 ini.
Selama bulan April 2010, sedan Toyota mengalami peningkatan sebesar 11.1%. Secara total kelas sedan Toyota berhasil mencetak penjualan retail sebesar 1,457 unit. Kendaraan eksekutif muda Toyota Vios yang pada awal bulan April ini baru saja melansir model terbarunya berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 418 unit atau meningkat sebanyak 38% dari bulan sebelumnya.
Selain itu beberapa model Toyota berhasil menjaga performanya penjualan nya. Mobil keluarga Indonesia Kijang Innova tetap menjaga performa penjualan nya dengan penjualan retail sebesar 4,539 unit atau meningkat sebesar kurang lebih 1% dari bulan sebelumnya. Tidak ketinggalan Toyota Fortuner yang secara total yang berhasil mencetak kenaikan sebesar 1% dari bulan sebelumnya dengan penjualan sebesar 914 unit.
Di kelas komersial Toyota Dyna berhasil mencetak kenaikan yang cukup siginifikan dengan mencetak penjualan sebanyak 966 unit atau naik sebanyak 13.1% dari bulan sebelumnya. Secara total penjualan Toyota yang berhasil mencetak penjualan sebanyak 23,831 unit berhasil memperkuat pangsa pasar Toyota sebagai pemimpin pasar otomotif Indonesia sebesar 41.3%.
“Pencapaian yang cukup baik ini akan kami jadikan acuan untuk dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini kepada Toyota ”. Ujar Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.
Ditengah koreksi pasar otomotif nasional di bulan April 2010 ini, Toyota tetap berusaha optimis untuk kembali menggairahkan pasar. Kendaraan pilihan masyarakat Indonesia Toyota Avanza memperlengkap pilihan nya dengan meluncurkan varian 1.3 E dengan transmisi otomatis.
Setelah sebelumnya tahun lalu Toyota memperkenalkan varian 1.3 G dengan transmisi otomatis, kini dengan adanya 1.3 E otomatis lengkaplah seluruh varian Toyota Avanza dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Varian terbaru ini diluncurkan dengan harga 143.600.000 rupiah (OTR DKI Jakarta), dan semenjak bulan Mei 2010 ini telah dapat dipesan di dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia.
“ Kebutuhan pelanggan adalah hal yang utama, kebutuhan akan transmisi otomatis dewasa ini semakin tinggi, semoga munculnya Avanza 1.3 E bertransmisi otomatis ini dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing ”, Tutup Johnny Darmawan Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.
source: TAM

 Ayo dipilih-dipilih , kumpulin duitnya beli avanzanya , seneng hatinya hihi bahagiakan org2 yg qt sayangi ^^ (cewk bl mobil aj, yg bl rumah cowk hahahahaha .... PARAHHHHHHHHHHHH )


"Semoga CT bisa segera memilikinya" he he he do'a CT... AMIN AMIN ^__^ CAYOOOO

4 komentar:

icha mengatakan...

kayaknya city tertarik ama yang 1.3 E nich....
baiklah city cha tunggu di lobby yaaa (hehehehe menghayal cha barusan city)

City Mani$ mengatakan...

Wah klo tertarik sich yg 1.5 S je Cha haha tapi .... semoga secepatnya yach, icha ikut kebasement yach, qt makan siang dluar OK hihihi (berkhayal lagi yach... ) hahahaha intinya "RODA BERPUTAR" juga kan dalam hal ini ^^ hihi

ReBorn mengatakan...

semoga mbak bisa ngedapetin mobil yang mbak pengenin dan gw dapet yang lebih bagus lagih... amiinn...

City Mani$ mengatakan...

AMIN AMIN .... semoga cepet dapet, n smg mobil yg CT pengen lbh bagus dr yg kamu dapat yach ^^ hi hi hi

Posting Komentar